Sunday, September 14, 2014

Michael Bubble - Haven't Met You Yet

HAVEN'T MET YOU YET

I'm not surprised, not everything lasts
Aku tak terkejut, tak ada yang bertahan selamanya
I've broken my heart so many times I stopped keeping track
Aku telah patah hati berkali-kali hingga aku berhenti menghitungnya
Talk myself in, I talk myself out
Aku berbicara dalam hati, aku berbicara dengan keras
I get all worked up then I let myself down
Aku telah bekerja sebisaku dan aku bersiap-siap untuk kecewa

I tried so very hard not to lose it
Aku telah mencoba sekeras mungkin agar hubungan ini tidak berakhir
I came up with a million excuses
Dengan berjuta alasan
I thought, I thought of every possibility
Aku berpikir, aku memikirkan setiap kemungkinan

And I know some day that it’ll all turn out
Dan aku tahu suatu hari semuanya akan terjadi
You'll make me work so we can work to work it out
Kau membuatku bekerja sehingga kita dapat menyelesaikannya
And I promise you kid that I'll give so much more than I get
Dan aku berjanji padamu akan kuberikan lebih dari yang kudapatkan
I just haven't met you yet
Aku hanya belum bertemu denganmu

Hmm...hmm..
Hmm...hmm..
 
I might have to wait, I'll never give up
Mungkin aku hanya perlu menunggu, aku tak akan menyerah
I guess it's half timing and the other half's luck
Kurasa setengahnya waktu dan setengahnya lagi keberuntungan
Wherever you are, whenever it's right
Dimanapun kau berada, ketika waktunya tiba
You'll come out of nowhere and into my life
Kau akan muncul dan masuk ke kehidupanku

And I know that we can be so amazing
Dan aku tahu kita bisa menjadi sangat mengagumkan
And baby your love is gonna change me
Dan sayang, cintamu akan mengubahku
And now I can see every possibility
Dan sekarang aku dapat melihat setiap kesempatan

Somehow I know that it’ll all turn out
Terkadang aku tahu semuanya akan menjadi jelasYou'll make me work so we can work to work it out
Kau membuatku bekerja sehingga kita dapat menyelesaikannya
And I promise you kid that I'll give so much more than I get
Dan aku berjanji padamu akan kuberikan lebih dari yang kudapatkan
I just haven't met you yet
Aku hanya belum bertemu denganmu

They say all’s fair in love and war
Mereka bilang semuanya wajar dalam cinta dan peperangan
But I won’t need to fight it
Tapi aku tak perlu berperang
We'll get it right and we'll be united
Kita akan bertemu diwaktu yang tepat dan kita akan bersatuAnd I know that we can be so amazing
Dan aku tahu kita bisa menjadi sangat mengagumkan
And being in your life is gonna change me
Dan berada di kehidupanmu akan mengubahku
And now I can see every single possibility
Dan sekarang aku dapat melihat setiap kesempatan

And someday I know it'll all turn out
Dan aku tahu suatu hari semuanya akan terjadi
And I'll work to work it out
Dan aku akan bekerja hingga dapat terselesaikan
Promise you kid I'll give more than I get, than I get, than I get, than I get
Aku berjanji padamu akan kuberikan lebih dari yang kudapatkan, ku dapatkan, ku dapatkan, ku dapatkan

Oh you know it'll all turn out
Oh aku tahu itu akan terjadiYou'll make me work so we can work to work it out
Kau membuatku bekerja sehingga kita dapat menyelesaikannya
And I promise you kid that I'll give so much more than I get
Dan aku berjanji padamu akan kuberikan lebih dari yang kudapatkan
I just haven't met you yet
Aku hanya belum bertemu denganmu

I just haven't met you yet
Aku hanya belum bertemu denganmu
Oh promise you kid to give so much more than I get
Oh, aku berjanji padamu akan kuberikan lebih dari yang kudapatkan
 I said love love love love love love love
Ku katakan cinta cinta cinta cinta cinta cinta cintaI just haven't met you yet
Aku hanya belum bertemu denganmu
Yeah, I just haven't met you yet
Yeah, aku hanya belum bertemu denganmu



No comments:

Post a Comment