Saturday, March 1, 2014

Deutschland Sucht Den Superstar - Cry On My Shoulder

CRY ON MY SHOULDER
 
If the hero never comes to you
Jika pahlawan tak pernah datang padamu 
If you need someone you're feeling blue 
Jika kau membutuhkan seseorang saat kau merasa sedih
If you wait for love and you're alone 
Jika kau menunggu cinta datang dan kau kesepian
If you call your friends nobody's home 
Jika kau menelepon teman-temanmu namun tak seorangpun di rumah

You can run away but you can't hide 
Kau bisa berlari tapi kau tak bisa sembunyi
Through a storm and through a lonely night 
Melewati badai dan melewati sunyinya malam
Then I'll show you there's a destiny 
Maka aku akan menunjukkan padamu tempat tujuan
The best things in life they are free 
Hal-hal terbaik dalam hidup yaitu kebebasan


CHORUS:
But if you wanna cry 
Tapi jika kau ingin menangis
Cry on my shoulder 
Menangislah dipundakku
If you need someone 
Jika kau membutuhkan seseorang
Who cares for you 
Yang peduli padamu
If you're feeling sad 
Jika kau merasa sedih
Your heart gets colder 
Hatimu menjadi dingin
Yes I show you what real love can do 
Ya, akan kutunjukan padamu apa dapat dilakukan cinta sejati

If your sky is grey oh, let me know 
Jika langitmu menjadi kelabu oh, beritahu aku
There's a place in heaven where we'll go 
Ada tempat di surga dimana kita akan pergi
If heaven is a million years away 
Jika surga jutaan tahun jauhnya
Oh, just call me and I'll make your day 
Oh, panggil aku dan aku akan menghiburmu
When the nights are gettin' cold and blue 
Ketika malam menjadi dingin dan biru
When the days are gettin' hard for you 
Ketika hari-hari semakin berat untukmu
I will always stay here by your side 
Aku akan selalu disini, disisimu
I promise you I'll never hide 
Aku berjanji, aku tak akan pernah bersembunyi

CHORUS

What real love can do 
Apa dapat dilakukan cinta sejati
What real love can do 
Apa dapat dilakukan cinta sejati
What love can do 
Apa dapat dilakukan cinta sejati
What love can do 
Apa dapat dilakukan cinta sejati
Love can do
Dilakukan cinta sejati



link download:

No comments:

Post a Comment