Friday, February 21, 2014

Emilia - Big Big World

BIG BIG WORLD
 
CHORUS:
 
I'm a big big girl
Aku adalah seorang gadis besar (kuat)
in a big big world
Dalam dunia yang besar
It's not a big big thing if you leave me
Bukan masalah besar jika kau meninggalkanku
but I do do feel that
Tapi aku benar-benar merasa bahwa
I do do will miss you much
Aku akan sangat merindukanmu
miss you much...
Sangat merindukanmu...
 
I can see the first leaf falling
Aku bisa melihat daun pertama yang gugur
It's all yellow and nice
Warnanya kuning dan indah
It's so very cold outside
Di luar sangat dingin
like the way I'm feeling inside
Seperti yang kurasakan di dalam hatiku

CHORUS

Outside it's now raining
Saat ini di luar hujan turun
and tears are falling from my eyes
Dan air mata jatuh dari mataku
Why did it have to happen?
Mengapa ini harus terjadi?
Why did it all have to end?
Mengapa semuanya harus berakhir?

CHORUS
 
I have your arms around me warm like fire
Tanganmu berada disekitarku, hangat seperti api
but when I open my eyes
Tapi ketika aku membuka mata
You're gone...
Kau telah pergi...
 CHORUS 2X

No comments:

Post a Comment