Friday, February 21, 2014

Christina Aguilera - Reflection

REFLECTION
 
Look at me
Lihatlah aku
You may think you see
Kau mungkin berpikir kau melihat
Who I really am
Diriku yang sebenarnya
But you'll never know me
Namun kau tak pernah mengenalku
Every day
Setiap hari
It's as if I play a part
Aku seolah berperan(berpura-pura)
Now I see
Sekarang aku tahu
If I wear a mask
Ketika aku mengenakan topeng
I can fool the world
Aku dapat menipu dunia
But I cannot fool my heart
 Tapi aku tak dapat menipu hatiku


Who is that girl I see
Siapakah gadis yang kulihat itu
Staring straight back at me?
Menatapku tajam?
When will my reflection show
Kapankah bayanganku (pantulanku) menunjukan
Who I am inside?
Siapa aku yang sebenarnya?

I am now
 Saat ini aku
In a world where I
Berada di dunia dimana aku
Have to hide my heart
Harus menyembunyikan hatiku
And what I believe in
Dan apa yang kupercaya
But somehow
Tapi bagaimanapun juga
I will show the world
 Aku akan menunjukan pada dunia
What's inside my heart
Apa yang ada di dalam hatiku
And be loved for who I am
Dan dicintai sebagaimana adanya diriku

Who is that girl I see
Siapakah gadis yang kulihat itu
Staring straight back at me?
Menatapku tajam?
Why is my reflection
Mengapa bayanganku
Someone I don't know?
Menunjukan seseorang yang tak kukenal?
Must I pretend that I'm
Haruskah aku berpura-pura bahwa itu aku
Someone else for all time?
Menjadi orang lain sepanjang waktu?
When will my reflection show
Kapankah bayanganku menunjukan
Who I am inside?
Siapa aku yang sebenarnya?

There's a heart that must be
Sebuah hati harus
Free to fly
Terbang bebas
That burns with a need to know
Yang terbakar demi mengetahui sebuah
The reason why
Alasan mengapa

Why must we all conceal
Mengapa kita semua harus menyembunyikan
What we think, how we feel?
Apa yang kita pikirkan, bagaimana perasaan kita?
Must there be a secret me
Haruskah menjadi sebuah rahasia
I'm forced to hide?
Yang terpaksa kusembunyikan?
I won't pretend that I'm
Aku takkan berpura-pura
Someone else for all time
Menjadi orang lain sepanjang waktu
When will my reflection show
Kapankah bayanganku menunjukan
Who I am inside?
Siapa aku sesungguhnya?
When will my reflection show
 Kapankah bayanganku menunjukan
Who I am inside?
Siapa aku sesungguhnya?

No comments:

Post a Comment