Saturday, March 1, 2014

Michael Learns To Rock (MLTR) - I'm Gonna Be Around

I'M GONNA BE AROUND
 
It's been so long since we took the time
Sudah lama sejak kita bersama
to share words from deep inside us
Untuk saling berbagi cerita isi hati kita
We're in our own world spinning our wheels
Kita dalam dunia kita sendiri memnutar roda kita
but you know how I feel
Namun tahukah kau apa yang kurasakan

since the first time I took your hand
Ketika pertama kali ku pegang tanganmu
my love for you has just been growing
Cintaku padamu telah bertumbuh
You always seem to understand 
Kau selalu terlihat seperti mengerti
You know how I am
Tahu bagaimana diriku


CHORUS:
I'm gonna love you til the end
Aku akan mencintaimu selamanya
I'm gonna be your very true friend
Aku akan menjadi sahabat sejatimu
I wanna share your ups and downs
Aku akan berbagi suka dukamu
I'm gonna be around
Aku akan selalu disekitarmu

When you're alone cause I'm away
Saat kau kesepian ketika aku jauh
don't be sad don't be afraid
Jangan bersedih, jangan takut
I'm gonna turn my thoughts to you
Aku akan mengarahkan pikiranku padamu
like I always do
Seperti yang selalu kulakukan

CHORUS

Catch you when you fall
Menangkapmu ketika kau jatuh
Hold you when you're down
Memelukmu ketika kau bersedih
Sharing every moment
Berbagi setiap saat
I wanna show you all I do
Aku ingin menunjukkan semua yang kulakukan padamu
I believe I've found a miracle
Aku percaya aku telah menemukan keajaiban
in you
Dalam dirimu

CHORUS



link download:

1 comment:

  1. Ya gw alami in skrng sama cewe gw nih lagu,tiap malam telp trus...hahaah

    ReplyDelete