Saturday, October 4, 2014

Sara Bareilles - Gravity

GRAVITY


Something always brings me back to you.
Sesuatu selalu membawaku kembali padamu.
It never takes too long.
Tak pernah butuh waktu yang lama.
No matter what I say or do
Tak peduli apa yang ku katakan atau ku lakukan
I'll still feel you here 'til the moment I'm gone.
Aku akan tetap merasakan kau disini sampai saat aku pergi

You hold me without touch.
Kau memeluk ku tanpa menyentuh.
You keep me without chains.
Kau menahanku tanpa rantai.
I never wanted anything so much
Aku tak pernah menginginkan sesuatu yang lebih
Than to drown in your love and not feel your rain.
Selain tenggelam dalam cintamu dan tak merasakan hujanmu.

[CHORUS:]
Set me free,
Bebaskan aku,
Leave me be.
Lepaskan aku.
I don't wanna fall another moment into your gravity
Aku tak ingin jatuh ke dalam gravitasimu lagi
Here I am and I stand so tall, just the way I'm supposed to be.
Aku disini dan aku berdiri sangat tinggi, seperti yang seharusnya.
But you're on to me and all over me.
Namun kau ke atasku dan mengelilingiku.

Oh, you loved me 'cause I'm fragile
Oh, kau mencintaiku karena aku rapuh
When I thought that I was strong.
Ketika aku mengira diriku kuat.
But you touch me for a little while
Namun kau menyentuhku beberapa saat
And all my fragile strength is gone.
Dan semua kekuatan rapuhku pun pergi.

[CHORUS]

I live here on my knees
Aku hidup disini dengan berlutut
As I try to make you see
Saat aku mencoba untuk membuatmu mengerti
That you're everything I think I need here on the ground.
Bahwa kau lah segalanya yang ku pikirkan, ku butuhkan di sini di bawah sini.
But you're neither friend nor foe
Namun kau bukanlah teman ataupun musuh
Though I can't seem to let you go.
Meskipun rasanya aku tak bisa melepaskanmu.
The one thing that I still know is that you're keeping me down.
Satu hal yang tetap ku tahu bahwa kau terus membuatku bersedih.

You're keeping me down, yeah, yeah, yeah, yeah
Kau membuatku bersedih, yeah, yeah, yeah, yeah
You're on to me, on to me, and all over...
Kau ke atas ku, ke atas ku, dan mengelilingiku...

Something always brings me back to you.
Sesuatu selalu membawaku kembali padamu.
It never takes too long.
Tak pernah butuh waktu yang lama.

No comments:

Post a Comment