Monday, April 28, 2014

Britney Spears - Baby One More TIme

BABY ONE MORE TIME
 
Oh baby, baby
Oh sayang, sayang
Oh baby, baby
Oh sayang, sayang
 Oh baby, baby
Oh sayang, sayang
 How was I supposed to know
Bagaimana bisa aku tahu
That something wasn't right here
Bahwa ada sesuatu yang tidak benar disini
Oh baby baby
Oh sayang, sayang
I shouldn't have let you go
Seharusnya aku tak membiarkanmu pergi
And now you're out of sight, yeah
Dan sekarang kau tak telihat, yeah
Show me, how you want it to be
Tunjukkan padaku, seperti apa yang kau inginkan
Tell me baby
Beritahu aku sayang
'Cause I need to know now
Karena sekarang aku perlu mengetahui
Oh because...
Oh karena... 

CHORUS:
My loneliness is killing me (and I)
Rasa sepiku membunuhku (dan aku)
I must confess, I still believe (still believe)
Aku harus menyatakannya, aku masih percaya (masih percaya)
When I'm not with you I lose my mind
Ketika aku tak bersamamu pikiranku kacau
Give me a sign
Beri aku pertanda
Hit me baby one more time
Beri aku satu kesempatan lagi

Oh baby, baby
Oh sayang, sayang
The reason I breathe is you
Alasanku bernafas adalah dirimu
Boy you got me blinded
Kau membutakanku
Oh baby, baby
Oh sayang, sayang
There's nothing that I wouldn't do
Tak ada yang tak akan kulakukan
That's not the way I planned it
Bukan ini yang kurencanakan
Show me, how you want it to be
Tunjukan padaku, bagaimana yang kau inginkan
Tell me baby
Beritahu aku sayang
'Cause I need to know now
Karena sekarang aku perlu mengetahui
Oh because...
Oh karena...

Back to CHORUS

Oh baby, baby
Oh sayang, sayang
 Oh baby, baby
Oh sayang, sayang
 Ah, yeah, yeah
Ah, yeah, yeah
 Oh baby, baby
Oh sayang, sayang
 How was I supposed to know
Bagaimana bisa aku tahu
 Oh pretty baby
Oh, pria tampan
I shouldn't have let you go

Seharusnya aku tak membiarkanmu pergi
 I must confess, that my loneliness
Aku harus menyatakannya, bahwa kesepianku
 Is killing me now
Sedang membunuhku sekarang
Don't you know I still believe
Tak tahukah kau aku masih percaya
That you will be here
Bahwa kau akan berada disini
And give me a sign
Dan memberiku pertanda
Hit me baby one more time
Beri aku kesempatan sekali lagiBack to CHORUS

I must confess that my loneliness
Aku harus menyatakannya, bahwa kesepianku 
 Is killing me now
Sedang membunuhku sekarang
 Don't you know I still believe
Tak tahukah kau aku masih percaya
 That you will be here
Bahwa kau akan berada disini
 And give me a sign
Dan memberiku pertanda
 Hit me baby one more time
Beri aku kesempatan sekali lagi

No comments:

Post a Comment