Saturday, April 5, 2014

Leona Lewis - When It Hurts

WHEN IT HURTS
 
I am numb to the pain, 
Aku mati rasa akan rasa sakit,
I am numb once again without you.
Sekali lagi aku mati rasa tanpa dirimu.
I don't know who to blame,
Aku tak tahu harus menyalahkan siapa,
Can't react the same without you.
Tak dapat bereaksi sama tanpa dirimu.
Whether I laugh or cry, 
Aku tertawa ataupun menangis,
Is an endless job when I'm around you.
Adalah pekerjaan tiada akhir ketika aku berada didekatmu.
I was dumb to see it, 
 Dulu aku terlalu bodoh untuk melihatnya,
Dumb to believe in living without you
Bodoh untuk percaya dalam kehidupan tanpamu
Everything looks strange, 
Segala sesuatu terasa aneh,
My whole life rearranged without you.
Seluruh hidupku kembali tanpamu.
I am in this, too, only see it do without you.
Aku disini, juga, hanya melihat tanpa dirimu.
I can't sing myself another song without you
Aku tak dapat bernyanyi lagu lain tanpa dirimu'Cause baby you,
Karena sayang kau,
You're loving the way it hurts,
Kau mencintai cara yang menyakitkan,
It's goodbye,
Selamat tinggal,
'Cause you're loving the way it hurts.
Karena kau mencintai cara yang menyakitkan,
Finally you came to say it,
Akhirnya kau datang dan mengatakannya,
I don't need this everyday ache
Aku tak perlu rasa sakit ini setiap hari
Oh, you.
Oh, kau.
You're loving the way it hurts.
Kau mencintai cara yang menyakitkan.

The truth is I can't let it go,
Sebenarnya aku tak bisa membiarkannya pergi,
The truth is I already know.
Sebenarnya aku sudah tahu.
The truth is I can't say goodbye
Sebenarnya aku tak dapat mengucapkan selamat tinggal
The truth is I can give one more try.
Sebenarnya aku bisa mencobanya sekali lagi. 

'Cause baby you,
Karena sayang kau,
You're loving the way it hurts,
Kau mencintai cara yang menyakitkan,
It's goodbye,
Selamat tinggal,
'Cause you're loving the way it hurts.
Karena kau mencintai cara yang menyakitkan,
Finally you came to say it,
Akhirnya kau datang dan mengatakannya,
I don't need this everyday ache
Aku tak perlu rasa sakit ini setiap hari
Oh, you.
Oh, kau.
You're loving the way it hurts.
Kau mencintai cara yang menyakitkan.

Oh, you, You're loving the way it hurts.
Oh, kau, Kau mencintai cara yang menyakitkan.
 Oh, you, You're loving the way it hurts.
Oh, kau, Kau mencintai cara yang menyakitkan.



link download:

No comments:

Post a Comment