Thursday, January 29, 2015

Bette Midler - Wind Beneath My Wings

WIND BENEATH MY WINGS


 Oh, oh, oh, oh, oh
Oh, oh, oh, oh, oh
It must have been cold there in my shadow
Pastinya terasa dingin di dalam bayanganku,
To never have sunlight on your face
Tanpa adanya cahaya matahari menyinari wajahmu
You were content to let me shine, that's your way
Kau membuatku bersinar, itulah caramu
You always walked a step behind
Kau selalu berjalan selangkah di belakang


So I was the one with all the glory
Maka akulah yang diagung-agungkan
While you were the one with all the strength
Sementara kaulah yang memberikan kekuatanmu
A beautiful face without a name for so long
Sebuah wajah yang indah tanpa nama untuk waktu yang sangat lama
A beautiful smile to hide the pain
Sebuah senyum yang indah untuk menyembunyikan rasa sakit

Did you ever know that you're my hero
Tahukah kau bahwa kaulah pahlawanku
And everything I would like to be?
Dan aku ingin menjadi sepertimu?
I can fly higher than an eagle
Aku dapat terbang lebih tinggi dari seekor elang
'Cause you are the wind beneath my wings
Karena kaulah angin di bawah sayapku

It might have appeared to go unnoticed
Mungkin nampaknya tak terlihat
But I've got it all here in my heart
Tapi aku tahu semuanya di dalam hatiku
I want you to know I know the truth, of course I know it
Ku ingin kau tahu bahwa aku tahu yang sebenarnya, tentu saja aku tahu itu
I would be nothing without you
 Aku tak 'kan bisa menjadi apa-apa tanpamu

Did you ever know that you're my hero
Tahukah kau bahwa kaulah pahlawanku
And everything I would like to be?
Dan aku ingin menjadi sepertimu?
I can fly higher than an eagle
Aku dapat terbang lebih tinggi dari seekor elang
'Cause you are the wind beneath my wings
Karena kaulah angin di bawah sayapku

Did you ever know that you're my hero
Tahukah kau bahwa kaulah pahlawanku
And everything I would like to be?
Dan aku ingin menjadi sepertimu?
I can fly higher than an eagle
Aku dapat terbang lebih tinggi dari seekor elang
'Cause you are the wind beneath my wings
Karena kaulah angin di bawah sayapku
'Cause you are the wind beneath my wings 
Karena kaulah angin di bawah sayapku

Oh, the wind beneath my wings
Oh, angin di bawah sayapku
You, you, you, you are the wind beneath my wings
Kau, kau, kau, kau angin di bawah sayapku
Fly, fly, fly away. You let me fly so high
Terbang, terbang, terbang jauh. Kau membuatku terbang sangat tinggi
Oh, you, you, you, the wind beneath my wings
Oh, kau, kau, kau, kau angin di bawah sayapku 
Oh, you, you, you, the wind beneath my wings
Oh, kau, kau, kau, kau angin di bawah sayapku

Fly, fly, fly high against the sky
Terbang, terbang, terbang tinggi menghadang langit
So high I almost touch the sky
Sangat tinggi, aku hampir menyentuh langit
Thank you, thank you
Terima kasih, terima kasih
Thank God for you, the wind beneath my wings
Terima kasih Tuhan untuk dirimu, yang menjadi angin di bawah sayapku

No comments:

Post a Comment