Sunday, January 18, 2015

Westlife - What Becomes of The Broken Hearted

WHAT BECOMES OF THE BROKEN  HEARTED



As I walk this land of broken dreams
Aku berjalan di negeri yang mimpinya telah rusak
I have visions of many things
Aku memiliki visi tentang banyak hal
But happiness is just an illusion
Namun kebahagiaan hanyalah sebuah ilusi
Filled with sadness and confusion
Yang dipenuhi kesedihan dan kebimbangan

What becomes of the brokenhearted
Apa jadinya hati yang telah rusak
Who had love that's now departed
Yang telah ditinggalkan cinta
I know I've got to find
Aku tahu aku akan menemukan
Some kind of peace of mind
Pikiran yang damai
Maybe
Mungkin

The roots of love grow all around
Akar dari cinta tumbuh mengitari
But for me they come a tumbling down
Tapi untukku mereka datang dengan terguling
Every day heartaches grow a little stronger
Setiap hari rasa sakit hati tumbuh semakin kuat
I can't stand this pain much longer
Aku tak tahan dengan rasa sakit ini lagi

I walk in shadows searching for light
Aku berjalan dalam bayangan mencari cahaya
Cold and alone no comfort in sight

Dingin dan sendirian, tak ada kenyamanan
 Hoping and praying for someone who cares
Berharap dan berdoa untuk orang-orang mau yang peduli
 Always moving and going nowhere
Selalu berjalan dan pergi entah kemana

What becomes of the brokenhearted
Apa jadinya hati yang telah rusak
Who had love that's now departed
Yang telah ditinggalkan cinta
I know I've got to find
Aku tahu aku akan menemukan
Some kind of peace of mind
Pikiran yang damai
Help me, please
Tolong aku, ku mohon

I'm searching though I don't succeed
Aku mencari namun tak berhasil
For someone’s love there's a growing need
Mencari cinta dari seseorang yang sedang tumbuh
 All is lost there's no place for beginning
Semuanya hilang, tak ada tempat untuk memulai
All that's left is an unhappy ending
Yang tersisa hanyalah akhir yang menyedihkan

Now what becomes of the brokenhearted
Sekarang apa jadinya hati yang telah rusak
Who had love that's now departed
Yang telah ditinggalkan cinta
I know I've got to find
Aku tahu aku akan menemukan
Some kind of peace of mind
Pikiran yang damai
I'll be searching everywhere
Aku akan mencari kemanapun
Just to find someone to care
Untuk menemukan seseorang yang peduli
I'll be looking every day
Aku akan mencarinya setiap hari
I know I'm gonna find a way
Aku tahu aku akan menemukan sebuah jalan
Nothings going to stop me now
Tak ada yang dapat menghentikanku sekarang
I'll find a way somehow
Bagaimanapun aku akan menemukan jalan
What becomes of the brokenhearted
Apa jadinya hati yang telah rusak
Who had love that's now departed
Yang telah ditinggalkan cinta
I know I've got to find
Aku tahu aku akan menemukan
Some kind of peace of mind
Pikiran yang damai
Maybe
Mungkin
Oh yeah
Oh yeah 
What becomes of the brokenhearted
Apa jadinya hati yang telah rusak
Who had love that's now departed
Yang telah ditinggalkan cinta
What becomes of the brokenhearted 
Apa jadinya hati yang telah rusak

No comments:

Post a Comment