Thursday, January 29, 2015

Glee - Survivor / I Will Survive

SURVIVOR / I WILL SURVIVE


At first I was afraid, I was petrified
Awalnya aku takut, aku membatu
Kept thinkin' I could never live without you by my side

Terus mengira bahwa ku tak bisa hidup tanpa dirimu disisiku
But then I spent so many nights thinking how you did me wrong

Tapi setelah kuhabiskan banyak malam, memikirkan bagaimana selama ini kau memperlakukanku dengan salah
And I grew strong

Dan aku telah tumbuh kuat
And I learned how to get along

Dan aku telah belajar bagaimana untuk tetap bertahan

And so you're back from outer space

Dan kemudian kau kambali dari luar angkasa
I just walked in to find you here, with that sad look upon your face

Aku berjalan dan kutemukan kau disini, dengan tatapan sedih di wajahmu
I should have changed that stupid lock

Seharusnya ku ganti kunci bodoh ini
I should have made you leave your key

Seharusnya ku buat kau tinggalkan kuncimu
If I had known for just one second, you'd be back to bother me

Seandainya saja sebelumnya ku tahu, kau akan kembali untuk mengangguku

Oh now, go walk out the door

Oh sekarang, pergilah keluar melewati pintu itu
Just turn around now

Sekarang berpalinglah
Cause you're not welcome anymore

Karena kau tak diterima lagi
Weren't you the one who tried to hurt me with goodbye?

Bukankah sebelumnya kau yang mencoba menyakitiku dengan kata-kata selamat tinggal?
Did you think I'd crumble?

Apakah kau kira aku hancur?
Did you think I'd lay down and die?

Apakah kau kira aku berbaring dan mati?

I'm a survivor (What?)

Aku bertahan (Apa?)
I'm not gon give up (What?)

Aku tak 'kan menyerah (Apa?)
I'm not gon stop (What?)

Aku tak 'kan berhenti (Apa?)
I'm gon work harder (What?)

Aku akan bekerja keras (Apa?)
I'm a survivor (What?)

Aku bertahan (Apa?)
I'm gonna make it (What?)

Aku akan berhasil (Apa?)
I will survive (What?)

Aku akan bertahan (Apa?)
Keep on survivin' (What?)

Tetap bertahan (Apa?)

It took all the strength I had not to fall apart

Menggunakan segala kekuatanku agar aku tak hancur
Kept trying hard to mend the pieces of my broken heart

Terus berusaha keras untuk memperbaiki bagian-bagian hatiku yang hancur
And I spent oh, so many nights just feeling sorry for myself

Dan ku habiskan oh, sangat banyak malam hanya untuk menyesali diriku sendiri
I used to cry, but now I hold my head up high

Dulu aku menangis, tapi sekarang ku angkat kepalaku tinggi
I'm a survivor (What?)

Aku bertahan (Apa?)
I'm not gon give up (What?)

Aku tak 'kan menyerah (Apa?)
I'm not gon stop (What?)

Aku tak 'kan berhenti (Apa?)
I'm gon work harder (What?)

Aku akan bekerja keras (Apa?)
I'm a survivor (What?)

Aku bertahan (Apa?)
I'm gonna make it (What?)

Aku akan berhasil (Apa?)
I will survive (What?)

Aku akan bertahan (Apa?)
Keep on survivin' (What?)

Tetap bertahan (Apa?)

Yeah.....

Yeah.....

Thought I couldn't breathe without you

Kau kira aku tak dapat bernafas tanpamu
I'm inhaling

Aku sedang bernafas
You thought I couldn't see without you

Kau kira aku tak dapat melihat tanpa dirimu
Perfect vision

Penglihatanku sempurna
You thought I couldn't last without you

Kau kira aku tak dapat bertahan tanpamu
But I'm lastin'

Tapi aku bertahan
You thought that I would die without you

Kau kira aku akan mati tanpa dirimu
But I'm livin'

Tapi aku hidup

Thought that I would fail without you

Kau kira aku akan gagal tanpa dirimu
But I'm on top

Tapi aku di atas
Thought it would be over by now

Kau kira aku akan selesai sekarang
But it won't stop

Tapi aku tak berhenti
Thought that I would self destruct

Kau pikir aku akan menghancurkan diriku sendiri
But I'm still here

Tapi aku masih disini
Even in my years to come

Bahkan ditahun-tahunku berikutnya
I'm still gon be here

Aku akan tetap di sini 
I'm a survivor (What?)
Aku bertahan (Apa?)
I'm not gon give up (What?)

Aku tak 'kan menyerah (Apa?)
I'm not gon stop (What?)

Aku tak 'kan berhenti (Apa?)
I'm gon work harder (What?)

Aku akan bekerja keras (Apa?)
I'm a survivor (What?)

Aku bertahan (Apa?)
I'm gonna make it (What?)

Aku akan berhasil (Apa?)
I will survive (What?)

Aku akan bertahan (Apa?)
Keep on survivin' (What?)

Tetap bertahan (Apa?)

I'm a survivor (What?)
Aku bertahan (Apa?)
I'm not gon give up (What?)

Aku tak 'kan menyerah (Apa?)
I'm not gon stop (What?)

Aku tak 'kan berhenti (Apa?)
I'm gon work harder (What?)

Aku akan bekerja keras (Apa?)
I'm a survivor (What?)

Aku bertahan (Apa?)
I'm gonna make it (What?)

Aku akan berhasil (Apa?)
I will survive (What?)

Aku akan bertahan (Apa?)
Keep on survivin' (What?)

Tetap bertahan (Apa?)

On no no I

Oh tidak tidak Aku
I will survive

Aku akan bertahan
Oh as long as I know how to love, I know I'll stay alive

Oh selama aku tahu bagaiman cara untuk mencintai, Aku tahu akan akan tetap hidup
I've got all my life to live

Aku punya seluruh kehidupanku untuk hidup
And I've got all my love to give

Dan aku punya seluruh cintaku untuk kuberikan
I'll survive

Aku akan bertahan
I will survive

Aku akan bertahan
Hey hey

Hey hey 
I'm a survivor (What?)
Aku bertahan (Apa?)
I'm not gon give up (What?)

Aku tak 'kan menyerah (Apa?)
I'm not gon stop (What?)

Aku tak 'kan berhenti (Apa?)
I'm gon work harder (What?)

Aku akan bekerja keras (Apa?)
I'm a survivor (What?)

Aku bertahan (Apa?)
I'm gonna make it (What?)

Aku akan berhasil (Apa?)
I will survive (What?)

Aku akan bertahan (Apa?)
Keep on survivin' (What?)

Tetap bertahan (Apa?)

I will survive

Aku akan bertahan

No comments:

Post a Comment