Friday, February 21, 2014

Annie - Tomorrow

TOMORROW



 

The sun'll come out tomorrow
Matahari akan terbit besok
Bet your bottom dollar that tomorrow there'll be sun
Bertaruh dengan dollar bahwa besok matahari akan terbit
Just thinkin' about tomorrow
Bayangkan tentang hari esok
Clear away the cobwebs and the sorrow 
Bersihkan semua sarang laba-laba dan kesedihan
till' there's none
Sampai tak ada yang tertinggal

When I'm stuck with a day that's grey and lonely
Ketika aku terjebak di satu hari yang kelabu dan kesepian
I just stick up my chin and grin and say oh
Aku mengencangkan daguku dan tersenyum dan berkata oh

The sun'll come out tomorrow
Matahari akan terbit besok
So you got to hang on till' tomorrow, come what may!
Jadi kau harus bertahan sampai hari esok tiba, apapun yang terjadi!
Tomorrow, tomorrow, I love ya, tomorrow
Esok, esok, Aku cinta, hari esok
You're only a day away!
Kau hanya tinggal satu hari lagi!
 When I'm stuck with a day that's grey and lonely
Ketika aku terjebak di satu hari yang kelabu dan kesepian
I just stick up my chin and grin and say...
Aku mengencangkan daguku dan tersenyum dan berkata...

The sun'll come out tomorrow
Matahari akan terbit besok
 So you got to hang on till' tomorrow, come what may!
Jadi kau harus bertahan sampai hari esok tiba, apapun yang terjadi!
 Tomorrow, tomorrow, I love ya tomorrow
Esok, esok, Aku cinta hari esok
 You're always a day away
Jarakmu selalu hanya tinggal satu hari lagi

Tomorrow, tomorrow, I love ya tomorrow
Esok, esok, Aku cinta hari esok
You're always a day away ...
 
Jarakmu selalu hanya tinggal satu hari lagi



link download:
Annie - Tomorrow.mp3

No comments:

Post a Comment