Sunday, February 23, 2014

Kelly Clarkson - What Doesn't Kill You (Stronger)

WHAT DOESN'T KILL YOU


You know the bed feels warmer
Kau tahu, tempat tidur terasa lebih hangat
Sleeping here alone
Saat aku tidur sendiri
You know I dream in colour
Kau tahu, mimpiku penuh dengan warna
And do the things I want
Dan melakukan hal-hal yang kuinginkan

You think you got the best of me
Kau kira kau telah mengambil hal terbaik dariku
Think you've had the last laugh
Kau kira kaulah yang akan tertawa pada akhirnya
Bet you think that everything good is gone
Kau pasti mengira bahwa yang terbaik telah hilang
Think you left me broken down
Kau kira kepergianmu menghancurkanku
Think that I'd come running back
Kau pikir aku akan berlari kembali padamu
Baby you don't know me, cause you're dead wrong
Sayang, kau tak mengenalku, karena kau salah besar

CHORUS:

What doesn't kill you makes you stronger
Yang tak membunuhmu akan membuatmu lebih kuat
Stand a little taller
Berdiri lebih tinggi
Doesn't mean I'm lonely when I'm alone
Bukan berarti aku kesepian ketika aku sendirian
What doesn't kill you makes a fighter
Yang tak membunuhmu menjadikanmu seorang petarung
Footsteps even lighter
Melangkah lebih ringan
Doesn't mean I'm over cause you're gone
Bukan berarti aku berakhir ketika kau pergi

What doesn't kill you makes you stronger, stronger
Yang tak membunuhmu membuatmu lebih kuat, lebih kuat
Just me, myself and I
Hanya aku, diriku dan aku
What doesn't kill you makes you stronger
Yang tak membunuhmu membuatmu lebih kuat
Stand a little taller
Berdiri lebih tinggi
Doesn't mean I'm lonely when I'm alone
Bukan berarti aku kesepian ketika aku sendirian

You heard that I was starting over with someone new
Kau dengar aku telah menjalin hubungan baru dengan orang lain
They told you I was moving on over you
Mereka memberitahumu aku telah dapat pergi darimu

You didn't think that I'd come back
Tak kau kira aku akan kembali
I'd come back swinging
Aku kembali dengan melenggang
You try to break me, but you see
Kau mencoba untuk menghancurkanku, tapi kau lihat

CHORUS

Thanks to you I got a new thing started
Terima kasih, berkatmu aku bisa memulai hal baru
Thanks to you I'm not the broken-hearted
Terima kasih, berkatmu aku tidak menjadi orang yang patah hati
Thanks to you I'm finally thinking about me
Terima kasih, berkatmu aku akhirnya memikirkan tentang diriku sendiri
You know in the end the day you left was just my beginning
Tahukah kau pada akhirnya, hari ketika kau meninggalkanku adalah awal hidup baruku
In the end...
Pada akhirnya...

CHORUS


link download:

No comments:

Post a Comment