Sunday, February 23, 2014

Miley Cyrus - The Climb

THE CLIMB
 
I can almost see it
Aku hampir dapat melihatnya
That dream I'm dreaming, but
Impian yang ku impi-impikan, namun
There's a voice inside my head saying
Suara dari kepalaku berkata
You'll never reach it
Kau tak 'kan pernah bisa meraihnya
Every step I'm takin'
Disetiap langkahku
Every move I make
Disetiap gerakkanku
Feels lost with no direction,
Aku merasa tersesat seperti tak ada arah,
My faith is shakin'
Keyakinanku goyah
But I, I gotta keep tryin'
Tapi aku, aku tetap berusaha
Gotta keep my head held high
Harus tetap mengangkat tinggi kepalaku

CHORUS:

There's always gonna be another mountain
Akan selalu ada gunung (hambatan) lain
I'm always gonna wanna make it move
Aku selalu ingin memindahkannya
Always gonna be an uphill battle
Akan selalu ada pertarungan diatas gunung
Sometimes I'm gonna have to lose
Terkadang aku harus kalah
Ain't about how fast I get there
Bukan tentang seberapa cepat aku sampai disana
Ain't about what's waitin' on the other side
Bukan juga tentang apa yang sedang menunggu disisi lain
It's the climb
Ini tentang pendakiannya

The struggles I'm facing
Perjuangan yang kuhadapi
The chances I'm taking
Kesempatan yang kuambil
Sometimes might knock me down, but
Terkadang membuatku terjatuh, tapi
No I'm not breaking
Tidak , aku tak kan hancur
I may not know it, but

Aku mungkin tak tahu, tapi
These are the moments that

Ini adalah saat-saat
I'm gonna remember most, yeah

Yang paling kuingat, yeah
Just gotta keep goin',

Teruslah melangkah,
And I, I gotta be strong

Dan aku, aku harus terus kuat
Just keep pushing on, 'cause

Terus berjalan, karena

CHORUS

 
Yeah

Yeah

CHORUS

Yeah, yeah yeah

Yeah, yeah yeah

Keep on movin'

Teruslah melangkah
Keep climbin'

Teruslah mendaki
Keep the faith baby

Tetaplah yakin
It's all about, it's all about the climb

Ini semua tentang pendakian


link download:
Miley Cyrus - The Climb.mp3  

No comments:

Post a Comment