Saturday, February 22, 2014

Florence and The Machine - All This And Heaven Too

ALL THIS AND HEAVEN TOO
 
And the heart is hard to translate
Dan hati sangat sulit untuk diterjemahkan
It has a language of its own
Dia memiliki bahasanya sendiri
It talks in tongues and quiet sighs,
Dia berbicara dalam bahasa roh dan mendesah tenang,
And prayers and proclamations
Dan doa-doa dan proklamasi
In the grand days of great men and the smallest of gestures
Di hari penghargaan orang-orang besar dan sedikit gerakan
And short shallow gasps
Dan sedikit terengah-engah

But with all my education I can’t seem to command it
Tapi dengan semua pengetahuanku, Aku tak bisa memerintahkannya
And the words are all escaping, and coming back all damaged
Dan semua kata-kata menghilang, dan kembali dengan berantakan
And I would put them back in poetry if I only knew how
Dan aku ingin merangkai mereka kembali ke dalam puisi, seandainya aku bisa
I can’t seem to understand it
Namun aku tak mengerti

CHORUS:

And I would give all this and heaven too
Dan aku akan memberikan semua ini dan surga juga
I would give it all if only for a moment
Aku akan memberikan semua ini sekalipun hanya sesaat
That I could just understand the meaning of the word you see
Sehingga aku dapat mengerti arti dari kata-kata yang kau lihat
‘Cause I’ve been scrawling it forever but it never makes sense to me at all
Karena aku telah mencari-cari selama ini, tapi aku sama sekali tak mengerti

And it talks to me in tiptoes
Dan ia berbicara padaku di ketinggian
And it sings to me inside
Dan bernyanyi dalam diriku
It cries out in the darkest night and breaks in the morning light
Ia menangis dalam gelap dan berhenti saat cahaya pagi datang

  But with all my education I can’t seem to command it
Tapi dengan semua pengetahuanku, Aku tak bisa memerintahkannya
And the words are all escaping, and coming back all damaged
Dan semua kata-kata menghilang, dan kembali dengan berantakan
And I would put them back in poetry if I only knew how
Dan aku ingin merangkai mereka kembali ke dalam puisi, seandainya aku bisa
I can’t seem to understand it
Namun aku tak mengerti

CHORUS 2X

No, words are a language
Tidak, kata-kata adalah sebuah bahasa
It doesn’t deserve such treatment
Ia tak pantas diperlakukan seperti itu
And all of my stumbling phrases never amounted to anything worth this feeling
Dan semua ungkapan kacau ku tak sebanding untuk perasaan yang berharga ini

All this heaven never could describe such a feeling as I'm hearing
Semua surga tak bisa menggambarkan perasaan yang ku rasakan (ku dengar)

Words were never so useful
Kata-kata tak pernah berguna
So I was screaming out a language that I never knew existed before
Maka aku meneriakkan bahasa yang tak pernah ku tahu sebelumnya


link dowload:
Florence and The Machine - All This and Heaven Too.mp3

No comments:

Post a Comment