Saturday, February 22, 2014

Bruno Mars - Count On Me

COUNT ON ME
 
VERSE 1:
Oh uh-huh
Oh uh-huh
If you ever find yourself stuck in the middle of the sea
Jika kau merasa dirimu terjebak ditengah lautan
I'll sail the world to find you
Aku akan mengarungi dunia untuk menemukanmu
If you ever find yourself lost in the dark and you can't see
Jika kau merasa dirimu tersesat dalam kegelapan dan kau tak bisa melihat
I'll be the light to guide you
Aku akan menjadi cahaya untuk menuntunmu

Find out what we're made of
Ketahuilah apa yang akan kita perbuat
When we are called to help our friends in need
Ketika kita terpanggil untuk menolong teman yang membutuhkan
 
CHORUS:
You can count on me like 1, 2, 3
Kau dapat mengandalkanku, seperti 1, 2, 3
I'll be there
Aku akan datang
And I know when I need it
Dan aku tahu ketika aku membutuhkan
I can count on you like 4, 3, 2
Aku dapat mengandalkanmu seperti 4, 3, 2
You'll be there
Maka kau akan datang
'Cause that's what friends are supposed to do, oh yeah
Karena itulah yang seharusnya dilakukan seorang teman, oh yeah
Ooooooh, oooohhh yeah, yeah
Ooooooh, oooohhh yeah, yeah

VERSE 2:
If you're tossin' and you're turnin'
Jika kau sedang merasa resah dan gelisah
And you just can't fall asleep
Dan kau tak bisa tertidur
I'll sing a song beside you
Aku akan menyanyikan lagu disampingmu
And if you ever forget how much you really mean to me
Dan jika kau lupa seberapa berharganya kau bagiku
Every day I will remind you
Setiap hari aku akan mengingatkanmu

Oooh
Oooh
 Find out what we're made of
Ketahuilah apa yang akan kita perbuat
 When we are called to help our friends in need
Ketika kita terpanggil untuk menolong teman yang membutuhkan

CHORUS

You'll always have my shoulder when you cry
Pundakku akan selalu ada ketika kau menangis
I'll never let go, never say goodbye
Aku tak kan pergi, tak 'kan mengucapkan selamat tinggal
You know...
Kau tahu...

CHORUS
 
You can count on me 'cause I can count on you
Kau bisa mengandalkanku karena aku bisa mengandalkanmu


link download:
Bruno Mars - Count on Me.mp3

No comments:

Post a Comment