Saturday, February 22, 2014

Katharine McPhee - Over It

OVER IT
 
I'm over your lies,
Aku muak dengan kebohonganmu,
and I'm over your games.
Aku muak dengan permainanmu.
I'm over you asking me,
Aku muak dengan permintaanmu,
When you know I'm not okay
Saat kau tahu aku sedang dalam keadaan tidak baik
You call me at night,
Kau meneleponku
and I pick up the phone.
Dan ku angkat teleponmu.
And though you've been telling me,
Sekalipun kau sedang bercerita kepadaku,
I know you're not alone.
Aku tahu kau tidak sendirian.
Oh...
Oh...

That's why
Itulah sebabnya
(your eyes)
(matamu)
I'm over it
Aku muak dengan itu
(your smile)
(senyumanmu)
I'm over it
Aku muak dengan itu
(realize)
Menyadarinya
I'm over it
Aku muak dengan itu
I'm over it
Aku muak dengan itu
 I'm over...
Aku muak...

CHORUS:
Wanting you,
Menginginkanmu,
to be wanting me
Untuk menginginkan diriku
No that ain't no way to be.
Tidak, itu tak 'kan mungkin terjadi.
How I feel, read my lips,
Bagaimana perasaanku, membaca bibirku,
because I'm so over...
Karena aku sudah muak...
Moving on, it's my time,
Berikutnya adalah giliranku,
you never were a friend of mine.
Kau tak 'kan pernah menjadi sahabat (teman) ku
Hurt at first, a little bit,
Awalnya sakit, kemudian menjadi semakin
but now I'm so over.
Tapi sekarang aku muak.
I'm so over it...
Aku muak dengan itu...

I'm over your hands,
Aku muak dengan tanganmu,
and I'm over your mouth.
Dan aku muak dengan mulutmu.
Trying to drag me down,
Mencoba menjatuhkanku,
and fill me with self-doubt.
Dan memenuhiku dengan keraguan pada diriku sendiri
oh...
Oh...

That's why,
Itulah sebabnya,
(your words)
(kata-katamu)
I'm over it
Aku muak
(so sure)
(Keyakinanmu)
I'm over it
Aku muak
(I'm not your girl)
Aku bukan gadismu
I'm over it
Aku muak
I'm over it
Aku muak
 I'm over...
Aku muak...

CHORUS

Don't call,
Jangan meneleponku,
don't come by,
Jangan datang padaku,
ain't no use,
Tak ada gunanya,
don't ask me why,
Jangan tanyakan mengapa,
you'll never change,
Kau tak akan pernah berubah,
there'll be no more crying in the rain.
Tak 'kan ada lagi tangisan saat hujan.

CHORUS

I'm so over it....
Aku muak dengan itu...
I'm over it....
Aku muak dengan itu...

CHORUS



link download:

No comments:

Post a Comment