Friday, February 21, 2014

Michael Bubble - Home

HOME
 
Another summer day
Musim panas kembali
Has come and gone away
Datang dan berlalu
In Paris and Rome
Di Paris dan Roma
But I wanna go home
Tapi aku ingin pulang
Mmmmmmmm
Mmmmmmmm

May be surrounded by
Mungkin aku dikelilingi
A million people I
Oleh jutaan orang
Still feel all alone
Tapi aku tetap merasa sendirian
I just wanna go home
Aku ingin pulang
Oh, I miss you, you know
Oh, Aku merindukanmu, kau tahu

And I’ve been keeping all the letters that I wrote to you
Dan aku masih menyimpan semua surat yang kutuliskan untukmu
Each one a line or two
Beberapa baitnya bertuliskan
“I’m fine baby, how are you?”
Aku baik-baik saja sayang, bagaimana kabarmu?
Well I would send them but I know that it’s just not enough
Harusnya kukirimkan surat itu, tapi aku tahu itu tidaklah cukup
My words were cold and flat
Kata-kataku dingin dan datar
And you deserve more than that
Dan kau layak mendapat lebih dari itu

Another aeroplane
Pesawat terbang lagi
Another sunny place
Tempat yang bersinar lagi
I’m lucky, I know
Aku beruntung, aku tahu
But I wanna go home
Tapi aku ingin pulang
Mmmm, I’ve got to go home
Mmmm, Aku harus pulang

Let me go home
Biarkan aku pulang
I’m just too far from where you are
Aku terlalu jauh dari tempat kau berada
I wanna come home
Aku ingin pulang

And I feel just like I’m living someone else’s life
Dan aku merasa seperti menjalani kehidupan orang lain
It’s like I just stepped outside
Seolah aku akan keluar
When everything was going right
Ketika semua sudah membaik
And I know just why you could not
Dan aku tahu mengapa kau tak dapat
Come along with me
Pergi bersamaku
This was not your dream
Karena ini bukan mimpimu
But you always believed in me
Tapi kau selalu percaya kepadaku

Another winter day has come
Hari di musim dingin kembali datang
And gone away
Dan pergi
In either Paris or Rome
Di Paris dan Roma
And I wanna go home
Dan aku ingin pulang
Let me go home
Biarkan aku pulang

And I’m surrounded by
Dan aku dikelilingi
A million people I
Oleh jutaan orang
Still feel alone
Tapi aku tetap merasa sendirian
And let me go home
Dan biarkan aku pulang
Oh, I miss you, you know
Oh, Aku merindukanmu, kau tahu

Let me go home
Biarkan aku pulang
I’ve had my run
Aku telah cukup berlari
Baby, I’m done
Sayang, Aku telah selesai
I gotta go home
Aku akan pulang
Let me go home
Biarkan aku pulang
It'll all be all right
Semuanya akan baik-baik saja
I’ll be home tonight
Malam ini aku akan sampai di rumah
I’m coming back home
 Aku pulang


link download:
Michael Bubble - Home.mp3 

No comments:

Post a Comment