Sunday, March 2, 2014

Ashley Tisdale - It's Alright, It's Okay

IT'S ALRIGHT, IT'S OKAY
 
You told me
Kau mengatakan padaku
there's no need
Tak ada yang perlu
To talk it out
Dibicarakan
Cause its too late
Karena semuanya sudah terlambat
To proceed
Untuk dilanjutkan
And slowly
Dan terlalu terlambat
I took your words
Ku pegang kata-katamu
And walked away
Dan pergi

No looking back
Tak akan menoleh kebelakang
I wont regret, no
Aku tak 'kan menyesal, tidak
I will find my way
Aku akan menemukan jalanku
I'm broken
Aku patah
But still I have to say
Namun tetap harus kukatakan

CHORUS:
It's Alright, OK
Tak apa-apa, OK
I'm so much better without you
Aku jauh lebih baik tanpamu
I won't be sorry
Aku tak 'kan menyesal
Alright, OK
Tak apa-apa, OK
So don't you bother what I do
Jadi kau tak perlu menghiraukan apa yang kuperbuat
No matter what you say
Tak peduli apapun yang kau katakan
I wont return
Aku tak 'kan kembali
Our bridge has burned down
Jembatan kita telah jatuh terbakar
I'm stronger now
Sekarang aku kuat
Alright, OK
Tak apa-apa, OK
I'm so much better without you
Aku jauh lebih baik tanpamu
I won't be sorry
Aku tak 'kan menyesal

You played me
Kau mempermainkanku
Betrayed me
Kau menghianatiku
Your love was nothing but a game
Cintamu bukan apa-apa, hanya sebuah permainan
Portrait a role
Melukiskan sebuah peran
You took control, I
Kau mengambil alih, Aku
I couldn't help but fall
Tak ada yang dapat kuperbuat, hanya terjatuh
So deep
Semakin dalam
But now I see things clear
Tapi sekarang aku bisa melihat jelas

CHORUS

Don't waist you fiction tears on me
Jangan tunjukkan air mata tipuanmu padaku
Just save them for someone in need
Simpan saja untuk orang yang membutuhkan
It's Way to late
Sekarang sudah terlambat
I'm closing the door
Aku menutup pintu

CHORUS

It's Alright, OK
Tak apa-apa, OK
Alright, OK
Tak apa-apa, OK
 Without you
Tanpamu
No matter what you say
Tak peduli apapun yang kau katakan
It's Alright, OK
Tak apa-apa, OK
 Alright, OK
Tak apa-apa, OK
 Without you
Tanpamu
 I won't be sorry
Aku tak 'kan menyesal



link download:

No comments:

Post a Comment