Sunday, March 2, 2014

Human Nature - Eternal Flame

ETERNAL FLAME
 
Close your eyes
Pejamkan matamu
Give me your hand, Darling
Ulurkan tanganmu padaku, Sayang
Do you feel my heart beating?
Apakah kau merasakan hatiku berdetak?
Do you understand?
Apakah kau mengerti?
Do you feel the same?
Apakah kau merasakan hal yang sama?
Am I only dreaming?
Apakah aku hanya bermimpi?
Is this burning an eternal flame?
Apakah bara ini menyala abadi?

I believe it's meant to be, Darling
Aku percaya ini sudah ditakdirkan, Sayang
I watch you when you are sleeping 
Aku memperhatikanmu ketika kau tertidur
You belong with me
Kau bersamaku
Do you feel the same?
Apakah kau merasakan hal yang sama?
Am I only dreaming?
Apakah aku hanya bermimpi?
Or is this burning an eternal flame?
Ataukah bara ini menyala abadi?

Say my name
Sebutnamaku
Sun shines through the rain
Matahari bersinar menembus hujan
My whole life so lonely
Seluruh hidupku sangat kesepian
You come and ease the pain
Kau datang dan menghapus luka
I don't wanna lose this feeling
Aku tak ingin kehilangan rasa ini
Ooooh...
Ooooh...

Say my name
Sebutnamaku
Sun shines through the rain
Matahari bersinar menembus hujan
My whole life so lonely
Seluruh hidupku sangat kesepian
You come and ease the pain
Kau datang dan menghapus luka
I don't wanna lose this feeling
Aku tak ingin kehilangan rasa ini
Ooooh...
Ooooh...

Close your eyes
Pejamkan matamu
Give me your hand, Darling
Ulurkan tanganmu padaku, Sayang
Do you feel my heart beating?
Apakah kau merasakan hatiku berdetak?
Do you understand?
Apakah kau mengerti?
Do you feel the same?
Apakah kau merasakan hal yang sama?
Am I only dreaming?
Apakah aku hanya bermimpi?
Is this burning an eternal flame?
Apakah bara ini menyala abadi?

Close your eyes
Pejamkan matamu
Give me your hand, Darling
Ulurkan tanganmu padaku, Sayang
Do you feel my heart beating?
Apakah kau merasakan hatiku berdetak?
Do you understand?
Apakah kau mengerti?
Do you feel the same?
Apakah kau merasakan hal yang sama?
Am I only dreaming?
Apakah aku hanya bermimpi?
Is this burning an eternal flame?
Apakah bara ini menyala abadi?

Close your eyes
Pejamkan matamu
Give me your hand
Ulurkan tanganmu
(Give me your hand)
(Ulurkan tanganmu)
Do you feel my heart beating?
Apakah kau merasakan hatiku berdetak?
(Do you feel, Do you feel my heart)

(Apakah kau merasakan, Apakah kau merasakan hatiku)
 Do you understand?
Apakah kau mengerti?
Do you feel the same?
Apakah kau merasakan hal yang sama?
Am I only dreaming?
Apakah aku hanya bermimpi?
Is this burning ..... ?
Apakah ini membara...?
 


link download:

No comments:

Post a Comment