Saturday, March 8, 2014

Lara Fabian - Broken Vow

BROKEN VOW
 
Tell me her name
Beritahu aku siapa namanya
I want to know
Aku ingin tahu
The way she looks
Caranya memandangmu
And where you go
Dan kemana kau pergi
I need to see her face
Aku perlu melihat wajahnya
I need to understand
Aku harus mengerti
Why you and I came to an end
Mengapa kau dan aku harus berakhir


Tell me again
Beritahu aku lagi
I want to hear
Aku ingin mendengar
Who broke my faith in all these years
Siapa yang telah menghancurkan kepercayaanku selama ini
Who lays with you at night
Siapa yang berbaring bersamamu malam hari
When I'm here all alone
Ketika aku sendirian disini
Remembering when I was your own
Mengingat ketika aku masih milikmu

CHORUS:
 
I'll let you go
'Kan kulepaskan kau pergi
I'll let you fly
'Kan kulepaskan kau terbang
Why do I keep asking why
Mengapa aku selalu bertanya mengapa
I'll let you go
'Kan kulepaskan kau pergi
Now that I found
Sekarang aku telah menemukan
A way to keep somehow
Cara untuk tetap menjaga
More than a broken vow
Lebih dari sekedar sumpah yang dilanggar
 
Tell me the words I never said
Beritahu aku kata-kata yang tak pernah kuucapkan
Show me the tears you never shed
Tunjukkan padaku air mata yang tak pernah mengalir tumpahkan
Give me the touch
Berikan aku sentuhan itu
That one you promised to be mine
Yan kau janjikan menjadi milikku
Or has it vanished for all time
Ataukah itu telah hilang selama-lamanya

 CHORUS

I close my eyes
Kupejamkan mataku
And dream of you and I
Dan memimpikan tentang kau dan aku
And then I realize
Dan akhirnya aku sadar
There's more to life than only bitterness and lies
Ada banyak hal dalam hidup selain kepahitan dan kebohongan
I close my eyes
Kupejamkan mataku
I'd give away my soul
Kukorbankan jiwaku
To hold you once again
Untuk memelukmu sekali lagi
And never let this promise end
Dan tak 'kan membiarkan janji ini berakhir
 
CHORUS


link download:

No comments:

Post a Comment