Thursday, March 27, 2014

The Script - The Man Who Can't Be Moved

THE MAN WHO CAN'T BE MOVED
 
Going back to the corner where I first saw you
Kembali lagi ke sudut dimana aku melihatmu pertama kali
Gonna camp in my sleeping bag I'm not gonna move
Untuk berkemah dengan kantung tidurku, Aku tak 'kan pergi
Got some words on cardboard, got your picture in my hand
Kutulis kata-kata di kertas kardus, mengambil fotomu di tanganku
Saying, "If you see this girl can you tell her where I am?"
Berkata, "Jika kau melihat gadis ini bisakahkau memberitahunya dimana aku berada?"

Some try to hand me money, they don't understand
Beberapa orang mencoba memberiku uang, mereka tidak mengerti
I'm not broke – I'm just a broken-hearted man
Aku tidak gila - Aku hanya pria yang patah hati
I know it makes no sense but what else can I do?
Aku tahu ini tidak masuk akal, tapi apa lagi yang dapat kulakukan?
How can I move on when I'm still in love with you?
Bagaimana aku bisa pergi jika aku masih mencintaimu?

CHORUS:
'Cause if one day you wake up and find that you're missing me
Karena jika suatu hari kau terbangun dan merindukanku
And your heart starts to wonder where on this earth I could be
Dan hatimu mulai bertanya-tanya dimanakah aku berada
Thinking maybe you'll come back here to the place that we'd meet
Berpikir mungkin kau akan kembali ke sini ditempat kita bertemu
And you'll see me waiting for you on the corner of the street
Dan kau melihatku menunggumu diujung jalan

So I'm not moving, I'm not moving
Maka aku tak 'kan pergi, aku tak 'kan pergi

Policeman says, "Son, you can't stay here."
Polisi berkata, "Nak, kau tak boleh tinggal disini."
I said, "There's someone I'm waiting for if it's a day, a month, a year.
Aku berkata, "Ada seseorang yang kutunggu entah sehari, sebulan, setahun.
Gotta stand my ground even if it rains or snows.
Tak 'kan pergi sekalipun hujan atau salju datang.
If she changes her mind this is the first place she will go."
Jika ia berubah pikiran, ini adalah tempat pertama yang akan didatanginya."

CHORUS

So I'm not moving, I'm not moving,
Jadi aku tak 'kan pergi, aku tak 'kan pergi,
I'm not moving, I'm not moving
Jadi aku tak 'kan pergi, aku tak 'kan pergi,

People talk about the guy that's waiting on a girl, oh ohh
Orang-orang berbicara tentang seorang pria yang mununggu seorang wanita, oh ohh
There are no holes in his shoes but a big hole in his world, hmm
Tak ada lubang di sepatunya tapi sebuah lubang di dunianya, hmn

And maybe I'll get famous as the man who can't be moved
Dan mungkin aku akan terkenal sebagai pria yang tak dapat pergi
Maybe you won't mean to but you'll see me on the news
Mungkin kau juga tak bermaksud begitu tapi kau akan melihatku diberita
And you'll come running to the corner
Dan kau akan datang berlari ke ujung
'Cause you'll know it's just for you
Karena kau akan tahu bahwa itu semua hanya untukmu
I'm the man who can't be moved
Aku pria yang tak bisa pergi
I'm the man who can't be moved
Aku pria yang tak bisa pergi
 
CHORUS 2X
Going back to the corner where I first saw you
Kembali lagi ke sudut dimana aku melihatmu pertama kali
Gonna camp in my sleeping bag I'm not gonna move
Untuk berkemah dengan kantung tidurku, Aku tak 'kan pergi

 

link download:

No comments:

Post a Comment