Friday, March 28, 2014

Queen - Good Old Fashioned Lover Boy

GOOD OLD FASHIONED LOVER BOY
 
I can dim the lights and sing you songs full of sad things
Aku bisa memadamkan lampu dan bernyanyi lagu yang penuh kesedihan untukmu
We can do the tango just for two
Kita bisa menari tarian tango hanya berdua
I can serenade and gently play on your heart strings
Aku bisa merayumu dengan musik dan memainkan dawai hatimu
Be your Valentino just for you
Menjadi Valentino hanya untukmu

Ooh love - Ooh Loverboy
Ohh cinta - Ohh Loverboy
What're you doin' tonight, hey boy -
Apa yang sedang kau lakukan malam ini, hey boy -
Set my alarm, turn on my charm
Ku atur alarmku, membangkitkan pesonaku
That's because I'm a good old-fashioned loverboy
Karena aku adalah seorang loverboy kuno yang baik

Ooh let me feel your heartbeat (grow faster, faster)
ooh biarkan aku merasakan detak jantungmu (semakin lama semakin cepat)
Ooh Ooh let me feel your love heat
Ooh ooh biarkan aku merasakan panasya cintamu
Come on and sit on my hot-seat of love
Datanglah dan duduklah di kursi panas cintaku
And tell me how do you feel right after-all
Dan beritahu aku apa yang kau rasakan setelahnya
I'd like for you and I to go romancing
Aku menyukaimu dan aku ingin bercerita cinta denganmu

Say the word - your wish is my command
Ucapkanlah kata-kata - keinginanmu adalah perintah untukku
Ooh love - Ooh loverboy
Ooh cinta - Ooh loverboy
What're you doin' tonight, hey boy
Apa yang sedang kau lakukan malam ini, hey boy
Write my letter
Menulis suratku
Feel much better
Merasa lebih baik
I'll use my fancy patter on the telephone
Aku akan menggunakan derai mewahku ditelepon
When I'm not with you
Ketika aku tak bersamamu
I think of you always
Aku selalu memikirkanmu
I miss you -
Aku merindukanmu -
(I miss those long hot summer nights)
(Aku merindukan malam panjang musim panas)
When I'm not with you
Ketika aku tak bersamamu
Think of me always
Pikirkanlah aku selalu
I love you - Love you
Aku mencitaimu - Mencintaimu

Hey boy where do you get it from
Hey boy dimana kau mendapatkan itu
Hey boy where did you go?
Hey boy, kemana kau pergi?
I learned my passion in the good old
Aku memperlajari gairahku pada
fashioned school of loverboys-
Sekolah mode kuno untuk para loverboy
Dining at the Ritz we'll meet at nine precisely
Makan malam di Ritz dan kita akan bertemu pukul sembilan tepat

I will pay the bill, you taste the wine
Aku yang akan membayar tagihannya, kau cicipi winenya
Driving back in style, in my saloon will do quite nicely
 Kembali ke gaya jaman dulu, dalam salonku akan sedikit manis
Just take me back to yours that will be fine (Come on and get it)
Ambilah aku kembali padamu dan semuanya akan baik-baik saja (datanglah dan ambilah)

Ooh love, Ooh loverboy
Ooh cinta, ooh loverboy
What're you doin' tonight, hey boy -
Apa yang kau lakukan malam ini, hey boy -
Everything's all right
Semua akan baik-baik saja
Just hold on tight -
Hanya perlu memegang dengan erat -
That's because I'm a good old fashioned loverboy 
Karena aku adalah seorang loverboy kuno yang baik

link download:

No comments:

Post a Comment