Saturday, March 1, 2014

Tommy Page - A Shoulder To Cry On

A SHOULDER TO CRY ON
 
Life is full of lots of up and downs
Kehidupan penuh dengan suka dan duka
But the distance feels further
Namun jarak terasa semakin jauh
When it's headed for the ground
Saat hidup menuju ke tanah
And there's nothing more painful
Dan tak ada yang lebih menyakitkan
Then to let your feelings take you down
Dari pada membiarkan perasaanmu menjatuhkanmu


It's so hard to know the way you feel inside
Sangat sulit untuk mengetahui apa yang kau rasakan di dalam
When there's many thoughts and feelings that you hide
Ketika banyak pikiran dan perasaan yang kau sembunyikan
But you might feel better
Tapi mungkin kau merasa lebih baik
If you let me walk with you by your side
Jika kau mengijikanku berjalan denganmu disisimu

And when you need a shoulder to cry on
Dan saat kau membutuhkan bahu untuk sandaran tangismu
When you need a friend to rely on
Ketika kau membutuhkan seorang teman yang dapat kau percaya
When the whole world is gone
Ketika seluruh dunia pergi
You won't be alone 'cause I'll be there
Kau tak 'kan sendiri, karena aku akan selalu ada

I'll be your shoulder to cry on
Aku akan menjadi bahu untuk tangismu
I'll be there, I'll be your friend to rely on
Aku akan selalu ada, aku akan menjadi teman yang dapat kau percaya
When the whole world's gone
Ketika seluruh dunia pergi
You won't be alone 'cause I'll be there
Kau tak 'kan sendiri, karena aku akan selalu ada

All of the times when everything is wrong
Setiap kali ketika segala sesuatu terasa salah
And you're feeling like there's no use going on
Dan kau merasa seperti tak ada gunanya bertahan
You can't give it up, I'll help you work it out
Jangan menyerah, aku akan menolongmu
And carry on
Dan menggendongmu

Side by side with you till the end
Menemanimu hingga akhir waktu
I'll always be the one to firmly hold your hand
Aku akan selalu menggenggam erat tanganmu
No matter what is said or done
Tak peduli apa yang dikatakan orang dan apa yang akan terjadi
Our love will always continue on
Cinta kita akan tetap hidup

Everyone needs a shoulder to cry on
Setiap orang membutuhkan bahu sebagai sandaran tangis
Everyone needs a friend to rely on
Setiap orang butuh teman yang bisa dipercaya
When the whole world is gone
Saat seluruh dunia pergi
You won't be alone 'cause I'll be there
Kau tak 'kan sendiri, karena aku akan selalu ada

I'll be your shoulder to cry on
Aku akan menjadi bahu untuk tangismu
I'll be there, I'll be your friend to rely on
Aku akan selalu ada, aku akan menjadi teman yang dapat kau percaya
When the whole world's gone
Ketika seluruh dunia pergi
You won't be alone 'cause I'll be there
Kau tak 'kan sendiri, karena aku akan selalu ada

You'll have my shoulder to cry on
Kau punya bahuku untuk sandaran tangismu
I'll be there, I'll be the one to rely on
Aku akan selalu ada, aku akan menjadi orang yang bisa kau percaya
When the whole world's gone
Ketika seluruh dunia pergi
You won't be alone 'cause I'll be there
Kau tak 'kan sendiri, karena aku akan selalu ada
And when the whole world's gone
Dan ketika seluruh dunia pergi
You'll always have my shoulder to cry on
Kau akan selalu memiliki bahuku untuk sandaran tangismu




link download:

No comments:

Post a Comment