Thursday, March 6, 2014

Demi Lovato - Let It Go (OST The Frozen)

LET IT GO (OST THE FROZEN)
 
Let it go, let it go
Biarkan, biarkan saja
Can't hold it back anymore
Tak dapat menahannya lagi
Let it go, Let it go
Biarkan, biarkan saja
Turn my back and slam the door
Kupalingkan wajahku dan kubanting pintu

The snow glows white on the mountain tonight
Salju berhembus dengan putihnya di gunung malam ini
Not a footprint to be seen
Tak ada jejak kaki yang terlihat
A kingdom of isolation, and it looks like I'm the queen
Kerajaan dari keterasingan, dan sepertinya akulah ratunya
The wind is howling like this swirling storm inside
Angin menderu seperti putaran badai di dalam sana
Couldn't keep it in

Tak dapat menahannya lagi
Heaven knows I tried
Surga tahu aku telah berusaha

Don't let them in, don't let them see
Jangan biarkan merekan masuk, jangan biarkan mereka melihat
Be the good girl you always had to be
Jadilah gadis baik-baik seperti yang seharusnya
Conceal, don't feel, don't let them know
Sembunyilah, jangan rasakan, jangan biarkan mereka tahu
Well now they know
Baiklah, sekarang mereka tahu

Let it go, let it go
Biarkan, biarkan saja
Can't hold it back anymore
Tak dapat menahannya lagi
Let it go, let it go
Biarkan, biarkan saja
Turn my back and slam the door
Kupalingkan wajah dan kubanting pintu
And here I stand
Dan disini aku berdiri
And here I'll stay
Dan disini aku akan tinggal
Let it go, let it go
Biarkan, biarkan saja
The cold never bothered me anyway
Rasa dingin tak 'kan mempengaruhiku lagi

It's funny how some distance makes everything seem small
Sangat lucu bagaimana jarak membuat semua terlihat kecil
And the fears that once controlled me can't get to me at all
Dan ketakutan yang pernah mengendalikanku tak dapat menangkapku lagi
Up here in the cold thin air I finally can breathe
Di atas sini dalam udara yang dingin, akhirnya aku dapat bernafas
I know I left a life behind but I'm too relieved to grieve
Aku tahu aku telah meninggalkan sebuah kehidupan namun aku terlalu lega untuk berduka
 
Let it go, Let it go
Biarkan, biarkan saja
Can't hold it back anymore
Tak dapat menahannya lagi
Let it go, Let it go,
Biarkan, biarkan saja
Turn my back and slam the door
Kupalingkan wajah dan kubanting pintu
And here I stand
Dan disini aku berdiri
And here I'll stay
Dan disini aku akan tinggal
Let it go, let it go
Biarkan, biarkan saja
The cold never bothered me anyway
Rasa dingin tak 'kan mempengaruhiku lagi

Standing - frozen in the life I've chosen
Berdiri - membeku dalam kehidupan yang kupilih
You won't find me, the past is so behind me
Kau tak 'kan menemukanku, masa lalu telah dibelakangku
Buried in the snow
Terkubur dalam salju

Let it go, let it go
Biarkan, biarkan saja
Can't hold it back anymore
Tak dapat menahannya lagi
Let it go, let it go,
Biarkan, biarkan saja,
Turn my back and slam the door
Kupalingkan wajah dan kubanting pintu
And here I stand
Dan disini aku berdiri
And here I'll stay
Dan disini aku akan tinggal
Let it go, let it go
Biarkan, biarkan saja
The cold never bothered me anyway...
Rasa dingin tak 'kan mempengaruhiku lagi

let it go, let it go
Biarkan, biarkan saja
Let it go, let it go
Biarkan, biarkan saja

 
link download:

No comments:

Post a Comment