Sunday, March 2, 2014

The Script - Nothing

NOTHING
 
[Verse 1]
Am I better off dead?
Apakah aku lebih baik mati?
Am I better off a quitter?
Apakah aku lebih baik menyerah?
They say I'm better off now
Mereka bilang sekarang aku lebih baik
Than I ever was with her
Dari pada saat aku bersamanya
 
As they take me to my local down the street
Saat mereka membawaku ke jalan di ujung
I'm smiling but I'm dying trying not to drag my feet
Aku tersenyum, tapi aku mencoba sekuat tenaga untuk tidak menyeret kakiku

They say a few drinks will help me to forget her
Mereka bilang beberapa gelas minuman akan menolongku melupakannya
But after one too many I know that I'll never
Namun setelah gelas demi gelas berlalu, aku tahu bahwa aku tak 'kan pernah bisa

Only they can’t see where this is gonna end
Mereka hanya tak dapat melihat dimana ini semua akan berakhir
They all think I'm crazy but to me it's perfect sense
Mereka semua berpikir bahwa aku gila tapi menuruku aku waras

CHORUS:
And my mates are all there trying to calm me down
Dan semua teman-temanku mencoba untuk menenangkanku
'Cause I'm shouting your name all over town
Karena aku meneriakan namamu sepanjang jalan
I'm swearing if I go there now
Aku bersumpah jika aku pergi kesana sekarang
I can change her mind, turn it all around
Aku bisa mengubah pikiranmu dan mengubah segalanya

And I know that I'm drunk but I’ll say the words
Dan aku tahu aku mabuk tapi aku akan mengatakan kata-kata itu
And she'll listen this time even though they’re slurred
Dan kali ini dia akan mendengarkan sekalipun kata-kataku tak jelas
So I, dialed her number and confessed to her
Maka aku, menelepon nomornya dan mengaku padanya
I'm still in love but all I heard
Aku masih mencitainya tapi yang ku dengar hanyalah
Was nothing (nothing, nothing, nothing)
Tak ada (tak ada, tak ada, tak ada)

[Verse 2]
So I stumble there, along the railings and the fences
Maka aku tersandung disitu, disepanjang tangga dan pagar
I know if we're face to face then she'll come to her senses
Aku tahu jika kami bertatap muka maka dia akan sadar
Every drunk step I take leads me to her door
Disetiap langkahku saat mabuk selalu membawaku menuju ke pintunya
If she sees how much I'm hurting, she'll take me back for sure
Jika dia melihat betapa terlukanya aku, dia pasti akan menerimaku kembali

CHORUS

[Verse 3]
She said nothing (nothing, nothing)
Dia tak mengucapkan apapun (tak ada, tak ada)
Oh, I wanted words but all I heard was nothing
Oh, aku ingin mendengar kata-katanya, tapi tak kudengar apa-apa
Oh, I got nothing (nothing, nothing)
Aku tak mendengar apa-apa (tak ada, tak ada)
I got nothing (nothing, nothing)
Aku tak mendengar apa-apa (tak ada, tak ada)
Oh, I wanted words but all I heard was nothing
Oh, aku ingin mendengar kata-katanya, tapi tak kudengar apa-apa

Ohh, sometimes love's intoxicating
Oh, terkadang cinta memang memabukkan
Ohh, you're coming down, your hands are shaking
Oh, kau turun ke bawah, tanganmu gemetaran
When you realize there's no one waiting
Saat itu kau menyadari bahwa tak ada orang yang menunggumu
 
Back to Verse 1
CHORUS Back to Verse 3


link download:

No comments:

Post a Comment