Sunday, March 2, 2014

Taylor Swift - White Horse

WHITE HORSE
 
 Say you're sorry
Kau mengatakan kau menyesal
That face of an angel
Dengan wajah malaikatmu
Comes out just when you need it to
Muncul ketika kau membutuhkannya
As I paced back and forth all this time
Saat aku ragu selama ini
Cause I honestly believed in you
Karena sejujurnya dulu aku percaya padamu

Holding on
Berpegangan
The days drag on
Pada hari-hari yang lalu
Stupid girl,
Gadis bodoh
I should have known, I should have known
Seharusnya aku tahu, seharusnya aku tahu

CHORUS:
That I'm not a princess, this ain't a fairy tale,
Bahwa aku bukan seorang putri, ini bukan dunia dongeng
I'm not the one you'll sweep off her feet,
Aku bukan seseorang yang akan kau usap kakinya,
Lead her up the stairwell
Dituntun ketika menaiki tangga
This ain't Hollywood, this is a small town,
Ini bukan Hollywood, ini hanya sebuah kota kecil,
I was a dreamer before you went and let me down,
Dulu aku pemimpi, sebelum kau datang dan mengecewakanku
Now it's too late for you and your white horse to come around
Sekarang sudah terlambat untukmu dan kuda putihmu datang

Maybe I was naïve,
Mungkin aku naif,
Got lost in your eyes
Terpesona oleh tatapan matamu
And never really had a chance
Dan tak pernah memiliki kesempatan
My mistake, I didn't know to be in love
Kesalahanku, Aku tak tahu rasannya jatuh cinta
You had to fight to have the upper hand
Kau harus bertarung untuk mendapatkanku

I had so many dreams
Aku punya begitu banyak impian
About you and me
Tentang kau dan aku
Happy endings
Berakhir bahagia
Now I know
Sekarang aku tahu

CHORUS

And there you are on your knees,
Dan kini kau berlutut,
Begging for forgiveness, begging for me
Memohon pengampunan, memohon kepadaku
Just like I always wanted but I'm so sorry
Seperti yang dulu selalu ku inginkan, tapi maaf

Cause I'm not your princess, this ain't a fairytale,
Karena aku bukan putr, ini bukan dunia dongeng,
I'm gonna find someone someday
Suatu hari nanti aku akan menemukan pria lain
 who might actually treat me well
 Yang akan memperlakukanku dengan baik
This is a big world, that was a small town
Ini adalah dunia yang luas, yang lalu adalah kota kecil
There in my rear view mirror disappearing now
Sekarang semuanya menghilang dari pandangan kaca spionku
And it's too late for you and your white horse
Dan terlambat untukmu dan kuda putihmu
Now it's too late for you and your white horse to catch me now
Sekarang sudah terlambat untukmu dan kuda putihmu untuk mengejarku

Oh, whoa, whoa, whoa
Oh, whoa, whoa, whoa
 Try and catch me now
Cobalah dan kejarlah aku sekarang
Oh, it's too late
Oh, sangat terlambat
To catch me now
Untuk mengerjarku sekarang


link download

No comments:

Post a Comment